Friday, August 31, 2012

I must have this

joha yo!! hape baru.. hape baru.. sayangnya itu masih andai andai-_- gue pengeeeen bgt punya hape baru. tapi pasti gaboleh kalo harganya diatas 3 jt. gue bener bener pengen yang ini

gimana? ini samsung galaxy s3. fiturnya gamain2. bener2 smartphone deh. sayangnya harganya nusuk2 hati gue :" 7 jt harganya. baru bilang 

"ma hp yang ade mau harganya 7-" 
"ngga! dibawah 3 jt!"  
miris. ironis. apalagi kalo ngeliat ini 
sakit hatiii banget. gue mohon 2 sm nyokap biar dibeliin hape in. eh ni orang malah dipake buat yang ngga2. dia gangerti ya gimana caranya bersyukur? gue ulang. BERSYUKUR?! liat kan? hapenya malah rsak gr2 dipake hammer test. gue bner2 gahabis pikir sm yg nupload nih video. dia emng banyak duit apa dia baru keluar dari rsj? dia gengerti apa perasaan gue yg mohon2 sm nyokap tapi ttp ga dibolehin? apa sebenarnya dia? iblis?-_-belum lagi di video sebelumnya dia make2 piso. ngeri liatnya. gue gatau gimana perasaannya tuh hp.

apple bener bener lagi ditendang sm samsung.
 kalo mau liat kecanggihannya
 pas gue lagi nonton ini gue tuh cuman nganga. gatau. ini ke-re-n ba-ng-et. tapi balik lagi keawal. nyokap gabakalan beliin gue barang2 yg harganya diatas 3 juta. akhirnya gue mohon2nya untuk dibeliin samsung galaxy ace 2
gimana? lumayan kan? harganya juga lumayan. cuman 2.5 jt. moga aja cepet2 dibeliin biar gue ga ngeces depan komputer mandangin galaxy s3-_- joha! kalo ada yg mau beliin beliinlah buat gue ;)

No comments:

Post a Comment