Thursday, August 23, 2012

pretend i can

ngga! ngga bisa! gue udah punya 4 fanfiction tapi cuman satu yang baru punya judul-_-. dan yang harus lo semua tau! semuanya mentok ditengah jalan. gue bingung ngelanjutinnya. atau mungkin seharusnya postingan gue yang sebelumnya itu gue tambah t aja? sumpah ini gue complicated abis.(屮゜Д゜)屮 


jadi gininih kan gue udah bikin satu fanfiction. sebenernya sih menurut gue bagus temanya *plis jangan ketawain gue* dan di tulisan pertama gue ini gue pengen ada komedi komedinya. jadi romantic comedy gitulah. tapi apa daya? gue gabisa ngelawak disebuah 'tulisan' kalo iya itu pasti garing kaya onew. dan jangan sampe kalo tulisan pertama gue itu pas lagi ada readers yang baca mereka nyanyi 'whatever she does its birra condition~~' galucu kan? tuh gue nulis kaya gitu aja galucu.(´Д`)

yang kedua. ini ceritanya tentang galau galau gitu( ´△`)y-~~. dan gue mentoknya gimana caranya nyatuin para main castnya. bahasa tulisan gue juga disitu ga  memain banget. kolot deh-_- keulang ulang terus kalimatnya. padahal gue udah ngoreksi beberapa kali. halahhhhhhε=ε=(* ̄ー)ノノ. ini tuh inspired pas gue lagi vacation di pangandaran. taukan? taukan? pas gue lagi naik sepeda couple. gatau kenapa tiba2 cring! gitu aja dateng inspirasi buat bikin nih ff. gue bukan orang yang galoan sih tapi ya gitu deh. ternyata memang benar ya inspirasi itu bisa dateng dari mana aja~~

yang ketiga. fanfiction yang ini bener bener fiction banget. okelah semua fanfiction emang fiction bgt. tapi gue ngerasa ga sreg aja sama tulisan gue yang ini. masalahnya maincastnya itu sama sama bukan orang korea. knp? suka suka gue *gaada yang nanya* tapi tempat mereka ketemu emang harus dikorea. tapi gue gabisa ngegabung gabungin gitu aja. maincast yang ceweknya bukan orang korea tapi tinggal dinegara lain buat sekolah. dan ini yang gue bingung. liburan orang kuliahan itu berapa bulan??????? kalo fiction yang ini itu insipired otak dan hati gue (?) ya gue pernah kebayang kaya gini aja pas lagi ngelamun. dan cring jadilah gue tuang lamunan konyol gue ini kesebuah tulisan yang gajadi jadi gara2 mentok dijalan. sama juga kaya fiction yang kedua ini romantic comedy yang gue gabisa ngelawak sama sekali di ff ini juga. poor birra

dan yang keempat itu inspired by komiknya masami tsuda yang judulnya eensy weensy monste* sensor dikit wk. tapi gue bakal bikin bedalah dari ceritanya yang pokoknya intinya ada prince schoolnya gitu kyaaaaaaa *fangirling mode on ヾ(゚∀゚*)ノ彡*


yak bagi seseorang (emang ada-_-) yang baca ini posting harap kesabaranya untuk membaca ff saya dicharge ulang. sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment