Saturday, August 11, 2012

writer? yes I can..

haaaaaaaiiii. long time no see you my lovely blog ( ゚▽゚)
 gue mau cerita niiih. jadi sekarang gue udah jadi anak sma.. biar keren senior high school gitu lah ya wk..

awal awal sih asik bisa jadi anak sma.. tapi bener bener kelimpungan ini hati. gimana ngga? orang dikelas gue cowok yang cakep cuman satu-_- ngga ada refreshing sama sekali dikelas. kalopun ada cogan itu juga kaka kelas atau ngga si ganteng dari x1 ヽ(´Д`ヽ)(/´Д`)/ miris sekali ya ngga sih? udah dikelas gue gaada kpop-
addicted lagi-_-beberapa bisa dibilang 4l4y dan beberapa juga bisa dibilang 'sedikit' normal. eh udah deh curhat sekolahnya. nanti kalo ada anak kelas gue yg baca bisa di bully di caci maki gue *joget joget ala smash (?)*

sekarang gue punya hobi baru.. yaitu.. baca fanfiction. aaa enak bgt kalo baca fanfiction tentang teenager romance gitu. nge fly sendiri. gue berasa gue itu main castnya *plis jangan ketawa baca kalimat ini.ok lupakan* karena gue emang suka baca. jadi tak terhitung lagi berapa fanfiction entah itu dia jurusan sequel,one shoot, two shoot, party,nc ... *plak! banyak deh! 

karena gue punya bakat dan potensi tinggi yang tak terkalahkan #eazik. gue pun ingin turut serta nimbrung di acara 2 wordpress yang khusus ngepost fanfic kpop. tapi.. gue mau nyelesaiin dulu. baru deh gue minta di share sm author blognya. biar gacape gitu atau ngga biar ga ketagihan sambil diomelin sma yg ngaplotin.. deadline woooyy... *sumpah ga kebayang (。・_・。)σ*

kan keren gitu kalo authornya nama gue.. tapi yang gue yakini gue bakal lamaaaaaaaaaa banget nulis ini ff. karena gue gayakin bisa bikin ff oneshoot. menurut gue kalo gue bikin oneshoot pasti bakal ngegantung banget ceritanya kaya lagu melly goeslaw *eh? . jadi sepertinya gue bakalan buat ff dengan banyak part~ mihihihi. dengan konflik yang akan mencuat disetiap paragraphnya --< clue nih clue!!

well walau oneshoot aja gue gayakin, tapi jadi writer -walau hasil karyanya itu fanfic kidol- yaaah i can lah. mungkin yang terjadi adalah ceritanya ngawur,aneh,banyak typo, ngebosenin,garing, jayus dan banyak lagi kekurangan. Allah akan memberikan kelebihan dari semua yang telah tercipta lewat otak gue..so kalo kalian yang baca ini post. siap siap bosen nungguin fanfiction yang pastinya bakal gue upload dulu ke blog pribadi gue ini. dan kalo nanti udah baca pasti cuman manggut manggut doang. gangerti apa maksud tulisan gue nanti. dan kalo udah baca ya! plis lo untuk fangirl-gayakin bakalan ada yg baca-__- - jangan sedih sama maincast ceweknya. dia sudah ditakdirkan sebagai maincastnya sama gue. jadi jangan cemburu atau apa ya kalo lagi baca- still! gayakin bakal ada yang baca- oke tinggal tunggu tanggal mainnya. see you guys!!



ps: ini post terpanjang yang pernah gue upload hanya dengan tulisan!!! gue kasih sedikit gambar ya. ini bener2 represent gue banget nih!



No comments:

Post a Comment